Selamat Datang di Somawangi’s Blog

Membuat blog tentang ilmu komputer khususnya security merupakan suatu hasil keisengan untuk mengisi waktu “galau” saya karena sebenarnya saya sendiri bukan orang yang sekolah atau mengikuti pendidikan komputer secara formal.

Saya bukanlah orang yang tahu apalagi ahli pemrograman komputer karena basic pendidikan saya adalah ekonomi. Namun tidak dipungkiri komputer khususnya security merupakan salah satu hobby saya untuk mengisi waktu luang. Itu semua merupakan ilmu yang saya pelajari secara otodidak dari internet.

Oleh sebab itu bila pembaca menemukan banyak kesalahan atas artikel yang saya tulis saya sangat mengharapkan kritik dan komentar yang membangun dari semua pembaca yang budiman untuk perbaikan blog saya ini.

Saya juga ingin memohon maaf apabila tidak bisa menjawab semua pertanyaan atau jawaban yang saya berikan tidak memuaskan pembaca karena saya sadari masih dangkal dan terbatasnya ilmu yang saya miliki.

Semoga isi blog ini berguna dan bermanfaat untuk semua pengunjung dan pembaca sekalian, terima kasih….😉

7 Responses to “Selamat Datang di Somawangi’s Blog”

  1. Beri komentar

  2. eko saputro Says:

    sip

  3. septy Says:

    mantapp…lanjutkann…siapp mendukunggg sobat kuu iniii

  4. Numpang mampir, ternyata esih kosong🙂

  5. Wah manteb nih, slam balik ya…

    ramalan zodiak hari ini

  6. Alamatnya di mana ya gan ?

Leave a Reply

